Followers

Monday, January 7, 2013

Marcelino Lefrandt



Marcellino Victor John Lefrand (lahir di Manado, 19 Juli 1974) yang lebih dikenal dengan nama Marcellino adalah pemain sinetron Indonesia.

Namanya mulai dikenal publik sejak ia menjadi finalis coverboy "Aneka Ria". Selanjutnya ia dikenal menjadi model catwalk serta fotomodel.

Awal kariernya sebagai pemeran adalah ketika Marcell membintangi sinetron laga, seperti Jackie, Jaclyn 1 & 2, Deru Debu (bersama Willy Dozan), serta Raja Jalanan. Marcell menguasai seni beladiri judo, bahkan ayahnya pernah memiliki sebuah dojo. Aksinya di layar kaca lebih dikenal saat memerankan ayah Lala yang diperankan Marshanda dalam sinetron Bidadari. Selain Bidadari, Marcell juga pernah berperan dalam sinetron terpanjang di Indonesia, Tersanjung 6.









Lulusan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, Manado, ini juga seorang penyanyi. Marcell pernah tergabung dalam grup Amartya, bersama Anjasmara dan Tia Ivanka.

Sejak 2009 ia juga membantu mengajar di almamaternya sebagai dosen Hukum Internasional dan Hukum Kemanusiaan.
Marcell menikah dengan mantan VJ MTV Indonesia, Dewi Rezer yang telah dipacarinya selama 3 tahun. Mereka menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Anak pertama mereka, Marcell Brineth Reyney Lefrand, lahir pada tanggal 21 Desember 2007 di Rumah Sakit Puri Cinere.



source google & artieksis.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...